Selasa, 12 Februari 2013

Jadwal Liga Inggris Brighton & Hove Albion FC

Jadwal Liverpool Liga Inggris - Brighton and Hove Albion Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang berbasis di kota pesisir Brighton & Hove, East Sussex. Hal ini sering disebut hanya sebagai Brighton. Mereka saat ini bermain di Football League Championship, tingkat kedua dari sistem liga sepak bola Inggris.

Tim ini dijuluki "Seagulls" atau "Albion". Tim secara historis bermain dalam garis-garis biru dan putih, meskipun ini berubah untuk semua sebentar putih di tahun 1970-an (di era Goodwin Freddie) dan lagi untuk biru polos selama mantra klub paling sukses di tahun 1980-an. Crystal Palace dianggap klub saingan utama (meskipun tim adalah 40 mil terpisah).

Didirikan pada tahun 1901, Brighton bermain sepak bola awal profesional mereka di Liga Selatan sebelum terpilih menjadi anggota Football League pada tahun 1920. Klub menikmati menonjol terbesar antara tahun 1979 dan 1983 ketika mereka bermain di Divisi Pertama dan tahun 1983 mencapai Final Piala FA, kalah dari Manchester United setelah replay. Mereka terdegradasi dari divisi teratas di musim yang sama. Mismanajemen membawa Brighton dekat dengan degradasi dari Liga Sepakbola ke Konferensi yang mereka nyaris pada tahun 1997 dan 1998. Sebuah pengambilalihan ruang rapat disimpan Brighton dari likuidasi, dan mengikuti promosi berturut-turut mereka kembali ke tingkat kedua sepak bola Inggris pada 2002 dan telah bermain di tingkatan kedua dan ketiga sejak itu.

Jadwal Middlesbrough - Pada hari terakhir musim ini, setelah 13 poin terpaut pada satu tahap mereka dari bawah meja dan harus bermain tim langsung di bawah mereka, Hereford United - permainan ada di tangan mereka. Jika Brighton menang atau menarik, mereka akan aman. Brighton bek Kerry Mayo mencetak gol bunuh diri di babak pertama dan itu tampak seolah-olah 77 tahun karir liga mereka sudah berakhir. Tapi tujuan akhir hari disimpan dan Brighton mempertahankan statusnya liga mereka selisih gol. Robbie Reinelt mencetak gol yang akan menulis tempatnya dalam sejarah Albion dan dalam proses mengakhiri 25 tahun karir liga Hereford itu.

Penjualan tanah Goldstone pergi melalui tahun 1997 dan ini menyebabkan Brighton harus memainkan beberapa 70 mil jauhnya di Gillingham Priestfield stadion. Micky Adams ditunjuk sebagai manajer Brighton pada tahun 1999. Untuk awal musim 1999-2000 The Seagulls pindah kembali ke Brighton dan mulai bermain game rumah mereka di Stadion Withdean, seorang atletik dikonversi melacak dimiliki oleh dewan lokal. Pada bulan Februari 2000 Brighton menandatangani sedikit dikenal maju pinjaman dari Bristol Rovers disebut Bobby Zamora. Zamora membuat skor dampak instan dalam debutnya, yang imbang 1-1 dengan Plymouth.

2000-01 adalah musim pertama yang sukses Brighton untuk 13 tahun. Mereka dimahkotai juara Divisi Tiga dan dipromosikan ke Divisi Dua, di mana mereka membuat awal yang sangat baik dan tampak taruhan yang baik untuk promosi kedua berturut-turut. Adam meninggalkan pada bulan Oktober 2001 untuk bekerja sebagai asisten Dave Bassett di Leicester, digantikan oleh mantan manajer Leicester Peter Taylor. Transisi terbukti menjadi nilai tambah bagi Brighton, yang mempertahankan bentuk yang baik dan mengakhiri musim sebagai juara Divisi Dua - memenangkan promosi berturut-turut kedua. Hanya lima tahun setelah hampir menyerah pada ancaman ganda dari kehilangan status Football League dan akan keluar dari bisnis sepenuhnya, Brighton adalah satu divisi dari Liga Premier.

Selama Mei 2009, Knight diganti sebagai ketua di Brighton oleh Tony Bloom, yang telah berhasil diamankan £ 93.000.000 pendanaan untuk Stadion Falmer baru dan dijamin 75% saham di klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar